Wednesday, October 30, 2019

Cara membuat group chatango

Hallo minna san :) nah, kali ini saya akan memberitahukan, cara membuat grop chatango
nah langkah langkah pertama langsung saja kita mulai :v


1.Masuk ke website nya chatango

jika kalian sudah masuk, pencet lah yang ada tulisan (Make a New group) pencet itu, untuk membuat group chatango dan jika malas mencari nya di google nih gw kasih link nya :v http://chatango.com/



2.Pilih tampilan defaut

nahh..... jika ada muncul kek gini, pilih kalian mau pilih default yang mana kalau saya sih makek nya yang box wkwkkwkwk serah aja sih kalian mau milih yang mana wkwkkwkw



3.Edit group chatango mu dan berilah nama

edit lah sesuka hati kalian mau yang kek gimana kek serah aja dan jangan lupa grop nya di kasih nama juga



ok segitu aja cara bikin grop chatango cuma 3 totorial aja udah kelar :v
terima kasih karena telah berkunjung ke blog saya, oh iya jangan lupa komen di bawa ini yah ↓




komen napa njirr :v meskipun cuma first atau pertamax :v komeen lah!! ↓↓ karena mimin udah kehabisan ide juga sih wkwkkwkw jadi komen aja di bawa ini buat yang mau request sih :v wkwkkwkwkw ok sekali lagi saya ucapkan, terima kasih telah berkunjung ke blog saya :)




ARIGATOU GOZAIMASU........


3 Anime Tentang Suami Istri terbaik + Bonus

Hallo semua nya! :D dah lama nih gk update lagi, dah kehabisan ide soal nya :v nah kali ini mimin akn update lagi tentang anime suami istri...