Saturday, November 9, 2019

Cara memunculkan lencana mod/staff

hallo bujank!!!! udah lama mimin gk bikin artikel lagi nih :v wkkwkwwk udah kehabisan ide udah gitu sibuk juga sih wkwkwkwkwk nah..... kali ini, saya akan kasih tau cara munculkan lencana mod/staff yahh.... munggkin dah pada tau sih :v tapi, saya cuma ngasih tau siapa tau belum ada yang tau wkwkwkwk ok mari kita mulai.....




1.Pencet tanda palu

kalian pilih yang ada tanda palu



2.Pencet Choose Badge


dan jika kalian sudah pencet maka ada muncul seperti ini, dan pilih mau yang mod atau staff

Note: Jika kalian adalah users di group, dan dijadikan sebagai mod kalian hanya bisa memilih lencana mod, kecuali kalian dijadikan adminstrator kalian bebas maumilih staff/mod




ok kalian pasti ada yang nanya, Min kok gw gak ada choose badge???
nah jika kalian tidak ada tulisan choose badge kalian harus pencet (MANAGE MODERATORS)
lalu kalian pencet tulisan ini
dan kalian pencet itu let each mod choose

ok sekian dan terima kasih telah berkunjung ke blog saya :) dan jika kalian mau, tolong yah share blog saya ke teman, orang tua, adik, kakak, pacar, mantan, selingukahn :v dan orang yang kalian kenal ok 


                                                                 OK TERIMA KASIH TELAH BERKUNJUNG YAH :)

3 Anime Tentang Suami Istri terbaik + Bonus

Hallo semua nya! :D dah lama nih gk update lagi, dah kehabisan ide soal nya :v nah kali ini mimin akn update lagi tentang anime suami istri...