Wednesday, October 23, 2019

6 Rekomendasi Genre Comedy Terbaik!!!

1.Sakamoto desu ga?

bercerita tetang seorang anak remaja smp atau sma yak? :v hmm di lihat dari baju nya warna hitam kek nya smp wkwkwkkw nah, sang mc nya tuh yang bernama sakamoto, dia adalah murid paling populer di sekolah nya, sakamoto ini pinter, tamvan, cool, pokok nya keren lah dan comedy nya juga lumayan lah wkwkkwkw dijamin ketagihan


2.Danshi koukousei

bercerita tentang seorang 3 anak remaja smp yang jomblo.... ;( bukan jomblo lagi jomblo akut mah udah gitu jones pula :'v nah, anime ini bercerita tentang 3 anak remaja dengan kehidupan sehari hari nya yang konyol, dan kocak wkwkwkwk yah..... pokok nya, lu nonton aja lah anime nya, dijamin seru wkwkwkwkw




3.Noucome

Anime bercerita tentang mc (lupa nama nya :v) yg mempunyai kutukan, kutukan tersebut sqangat menyiksa nya, karena kutukan nya itu adalah pilihan mutlak! jika sih mc tidak memilih apapun yg ada di dalam pikiran nya, maka sih mc akan mendadak kepala nya sakit hingga di tersiksa sampai mati, dan karena itu lah banyak yang mengatakan bahwa sih mc ini adalah murid bermasalah dan juga ketika sih mc pulang kerumah pilihan mutlak tersebut muncul kembali dan ada salah satu pilih yaitu "gadis turun dari langit" seketika saat itu mc nya milih jawabn itu, dna seketika seorang gadis pun jatuh dari langit, gadis itu dia tidak menggingat apapun tapi, Tuhan berkata kepada sih mc ini untuk membantu membebaskan kutukan nya!.



4 .Konosuba

nah, anime yang satu ini adalah anime comedy paling terbaik lah!!! wkwkwk berkisah tentang seorang remaja lord kazuma-sama!!! yang menyelamatkan seorang gadi kalau gk salah sih wkwkwk dan sih kazuma ini mati bukan tertabrak tapi karena, mati dengan shock wkwkwkwk sehingga orang orang yang melihat nya pun tertawa karena mati konyol wkwkwk bahkan sampai orang tua nyapun bukan nya sedih tapi ketawa lihat anak nya meninggal wkwkwkwk dan saat di dunia roh dia di perhadapkan dengan dewi sableng, yaitu AQUA bukan munuman aqua yak :v dan kazuma memutuskan untuk pergi ke isekai baru, bersama aqua dan dari sini lah kisah mereka di mulai....




5.Grand Blue

Di antara kota pantai gelombang laut Izu dan sinar matahari yang bersinar, Iori Kitahara baru saja memulai tahun pertamanya di Universitas Izu. Ketika dia pindah ke toko scuba diving milik pamannya, Grand Blue, dia dengan bersemangat mengantisipasi kehidupan kampus impiannya, penuh dengan gadis-gadis cantik dan teman-teman yang baik.
Tetapi segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana. Setelah memasuki toko, ia bertemu dengan sekelompok geng, kakak kelas telanjang, yang segera memaksanya untuk berpartisipasi dalam aktivitas alkohol mereka. Meski tidak mau pada awalnya, Iori dengan cepat menyerah dan menjadi jantung dan jiwa partai. Sayangnya, ini membuat dia cemooh dari sepupunya, Chisa Kotegawa, yang berjalan pada waktu yang salah. Tidak terpengaruh, Iori masih bersumpah untuk mewujudkan kehidupan kampusnya yang ideal, tetapi akankah semuanya berjalan sesuai rencana saat ini, atau apakah situasinya akan mengambil penyelaman lagi?


6.Baka To Test


Bercerita berpusat di sekitar Akihisa Yoshii, "baka" dari judul. Akademi-Nya secara kaku membagi tubuh siswa ke dalam kelas berdasarkan hasil tes. Keajaiban berada di kelas A dengan kursi bersandaran lengkap dengan AC, tetapi Akihisa berada di kelas F, anak tangga tangga sekolah terendah yang hanya dilengkapi dengan meja-meja jompo yang rendah dan tikar jerami yang sudah usangg. Seorang gadis bernama Mizuki Himeji sebenarnya adalah salah satu gadis paling pintar di tahun kedua Akihisa, tapi dia demam pada hari ujian dan dilemparkan ke kelas F. Selain Mizuki (yang Akihisa diam-diam mengagumi), kelas F juga memiliki Yuuji Sakamoto, ketua kelas yang telah menjadi teman Akihisa dan partner-in-crime sejak tahun pertama.
Sekolah kebetulan telah mengembangkan eksperimen untuk memanggil makhluk khayalan, dan Akihisa memutuskan untuk menggalang kelas F untuk mengambil kelas yang lebih tinggi dan menyita perhatian mereka. Kelas F menggunakan makhluk yang dipanggil dalam pertempuran habis-habisan untuk supremasi sekolah.


yahh........ begitulah anime dengan genre comedy terbaik wkwkwkwkwkkw
terima kasih telah berkujung ke otakuwaifuweb.blogspot.com
jika kalian ada saran, langsung saja komen di bawah ini dan ingin request apa aja ntar, mimin bakalan update lagi kok ok sampai jumpa di kelanjutan selanjut nya :)

3 Anime Tentang Suami Istri terbaik + Bonus

Hallo semua nya! :D dah lama nih gk update lagi, dah kehabisan ide soal nya :v nah kali ini mimin akn update lagi tentang anime suami istri...