Tuesday, October 22, 2019

Top 8 Loli paling kawai di anime

Hallo guys..... kali ini saya akan membagikan gambar loli loli kawai yang membuat jiwa pedo saya meluap luap, ok mari kita mulai :v



1.Kafuu Chino (Gochuumon wa usagi desu ka?)

nah ini adalah loli saya yang paling kawai kafuu chino ini punya saya, lu ambil baku hantam kita :v


2.Karen Kujo (kiniro musaic)



3.Yue (arifureta)


ini adalah loli saya juga lu ambil baku hantam kita :v



4.Umaru Doma (Himouto! Umaru chan)

Umaru Doma atau sering di sebut umaru chan, dalam bahasa inggris sebutan nama nya Doma Umaru tapi kalau jepang Umaru Doma.


5.megumin (konosuba)




6.victorique de blois (gosick)



7.Itsuka Kotori (date a live)

8. Platelet Chan (lupa dari anime mana :v)

yah..... segitulah top loli paling kawai wkwkwkwk 
terima kasih telah berkunjung ke otakuwaifuweb.blogspot.com :))


komen napa bgst :v gw udah capek2 upload tapi gk ada yg komen ;'v ↓↓

3 Anime Tentang Suami Istri terbaik + Bonus

Hallo semua nya! :D dah lama nih gk update lagi, dah kehabisan ide soal nya :v nah kali ini mimin akn update lagi tentang anime suami istri...